JENIS DAN MODEL KAOS POLOS

SABLON KAOS SURABAYA | CETAK KAOS MURAH SURABAYA 

Selamat berativitas kembali sobat setelah libur panjang. Baik langsung saja, diartikel ini kami akan memberikan informasi tentang lokasi / jasa cetak kaos yang rekomended di Surabaya. Dimana itu ? Yah, di Dapur Print Surabaya jawabannya. Di sini kami siap melayani anda dengan senang hati, baik untuk cetak souvenir/ jasa cetak satuan PIN, ganci, Mug khususnya jasa cetak kaos murah Surabaya

Dapur Print Surabaya menggunakan teknik sablon Digital dengan menggunakan mesin DTG local berkualitas hasil karya tangan anak bangsa.Bagi anda yang ingin cetak kaos ala distro dengan high quality kami siap terima orderan dari anda dalam bentuk satuan maupun partai sekalipun. 

Jenis-Jenis kaos polos yang ada di gallery Dapur Print Surabaya ? 

Kaos Raglan
Jenis pakaian yang memiliki panjang ¾ saja, lengan dari kaos raglan ini tidak panjang hingga se-mata kaki tangan, berbeda dengan kaos lengan panjang umumnya. Jenis pakaian ini memiliki dua gradasi warna, warna di bagian dada dan warna di bagian lengan tangannya.

Kaos Gildan
Jenis pakaian ini  banyak diincar oleh penggemar kaos. Memiliki lubang leher berbentuk bundar, dan bahan kaos yang lembut juga ringan. Terasa nyaman jika dikenakan, dan memiliki varian warna kaos softstyle. 

Kaos Namaco Tee
Jenis pakaian ini merupakan kaos polos premium made in Japan, memiliki lubang leher berbentuk bundar serta bahan kaos yang lembut dan ringan. Memiliki varian warna beragam dan menarik.

jenis-jenis bahan kain kaos polos ? 

Cotton bamboo
Bahan kain bermaterial kapas dan serat bambu, memiliki tekstur yang halus, ringan, daya serap keringat lebih tinggi dibanding cotton combed, anti bakterial, bahannya adem banget jika dikenakan. Namun sayangnya, bahan bakunya sedikit lebih tipis dan mahal jika dibandingkan dengan cotton combed.  

100% Cotton Carded
Bahan  cotton carded memiliki beberapa jenis diantaranya: 20s,24s dan lain sebagaianya. Bahan ini memiliki teksture yang kurang halus, dan kurang rata namun tetap nyaman jika dipakai karena terbuat dari serat kapas alam.  Biasanya banyak digunkaan untuk kaos kelas menengah, karena harga relatif bersahabat dibanding dengan cotton combed.  

100% Cotton Combed
Bahan cotton combed memiliki beberapa jenis diantaranya: 20s,24s,30s,40s. Semakin besar angkanaya semakin halus dan tipis bahannya, dan harga juga mengikuti kualitas. Untuk jenis kaos distro biasanya memakai 20s dan 30s. Bahan ini memiliki tekstur rajutan yang lebih halus, rata.

Polyester dan PE   

Jenis ini terbuat dari serat sintetis. Dan sifat bahan ini tidak bisa menyerap keringat, agak kasar dan juga tipis. Sehingga kadang-kadang jika dikenakan terasa panas atau gerah.

Komitmen " DAPUR PRINT SURABAYA " adalah memberikan pelayanan dengan kualitas hasil terbaik bukan hanya dalam skala kuantitas saja.Bagi anda yang ingin cetak kaos ala tumblr, distro untuk komunitasnya atau dan lain sebagainya bisa kunjungi langsung Dapur Print Surabaya Jln. Gubeng Kertajaya V Raya no.31A Surabaya buka setiap hari , kecuali hari libur besar dan hari minggu yah. Buka mulai jam 09.00-15.00 !



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mesin sablon kaos digital terbaik

cetak kaos bahan glow in the dark dengan mesin digital murah

Merintis Usaha Cetak Kaos Printing Di Daerah Mojokerto