Mesin sablon kaos digital terbaik

Harga Printer DTG Terbaru | Mesin Sablon Kaos | Info Printer DTG 2017

Melihat prospek bisnis sablon kaos yang semakin lama semakin banyak peminatnya, kini telah hadir inovasi baru dalam mencetak kaos yaitu Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik. Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik yang dimaksud adalah Printer DTG yang akan memenuhi kebutuhan para pengusaha sablon kaos. Printer DTG merupakan Mesin Cetak Kaos Otomatis dengan metode cetak langsung pada kain atau kaos tanpa perantara apapun seperti transfer paper dan film sablon.

Maka dari itu,   akhir-akhir ini bisnis sablon kaos menggunakan printer DTG menjadi yang terbaik diantara metode sablon kaos lainnya. Disini Bengkel Print Surabaya dalam artikel berikut akan  mengulas tentang beberapa info printer DTG 2017 serta harga printer DTG terbaru apa saja ? untuk itu berikut penjelasannya : 

Seputar tentang Bengkel Print ? 

Kami adalah Produsen Printer DTG Pertama di Indonesia telah menciptakan Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik yang akan membantu Anda para pengusaha di bidang sablon kaos. Kami telah berpengalaman membuat Mesin Sablon Kaos Digital sejak tahun 2010. Dengan body mesin yang terbuat dari bahan aluclad dan pvc akan membuat mesin kami tahan lama dan awet, dan dengan Printer yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa mencetak langsung pada kaos membuat hasil cetak lebih tajam dan berwarna. 

Mesin yang kami buat adalah Printer DTG BP-Jet dengan berbagai tipe dan ukuran, ada yang A4 dan A3. Setiap tipe printer buatan kami memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, pilihan tergantung pada Anda para pengusaha sablon kaos.

Apa saja jenis-jenis printer DTG BP-Jet nya ? 
1.    Printer DTG A4 Standart
2.    Printer DTG A3 Super
3.    Printer DTG A3 New Era
4.    Printer DTG A3 Transformer
5.    Printer DTG A3 New Transformer
Untuk info detail tentang printer DTG anda bisa kunjungi website kami www.bengkelprint.co.id

Apa keunggulan sablon DTG (Direct To Garmet)?
Sablon DTG :  Proses pengerjaan cepat, Tinta yang digunakan memakai tinta tekstil yang kualitasnya tahan lama , bisa langsung dicetak diatas kaos , waran bervariatif , Bisa digunakan untuk menyablon gambar atau foto dengan beraneka warna (warna warni).

Berapa waktu yang diperlukan untuk proses pengerjaan sablon DTG?   
Proses pengerjaannya memerlukan waktu 8-10 menit saja. Mesin printer akan mem-proses dengan cepat dan konsumen bisa langsung memakai saat itu juga dalam artian apabila “ sepi orderan yah” tapi jika banyak orderan sablon kaos, kurang lebih kaos sablon DTG bisa jadi 3-4 hari. 

Harga Printer DTG Terbaru ? 
Harga printer DTG dibanderol dengan harga 7-28 juta. Harga mempengaruhi paket dan kelebihan yang didapat yah. Namun secara keseluruhan  jika anda beli printer DTG di Bengkel Print, harga bersahabat dibanding lainnya.

Mengapa harus beli mesin printer DTG di Bengkel Print ?
Karena kami adalah produsen mesin printer DTG termurah dan terpercaya yang menjual produk dengan kualitas bukan sembarang kualitas . Apalagi untuk order mesin di toko kami caranya juga mudah , bisa datang langsung di toko kami , bisa melalui online shop , atau hubungi toko kami langsung juga bisa . Ohya , setiap pembelian mesin di toko kami gratis training juga loh , bagi anda yang akan memulai bisnis bakal mengerti cara pengoperasiannya .

Khusus hari jumat ada potongan harganya juga  loh ,  banyak promo dan bonus-bonusnya di toko kami . satu lagi yang penting , jika mesin anda terjadi permasalahan , anda dapat hubungi teknisis support printer DTG kami , pasti kami akan membimbing anda hingga masalah yang terjadi di mesin printer DTG ada bisa beroperasi seperti semula .   

Bagi Anda yang ingin memesan dan membutuhkan info harga Printer DTG  2016 atau produk lain bisa hubungi di 031 5039925 | 081335093314 | 087851691057 atau kunjungi www.bengkel-print.com 
-Mesin Sablon Kaos Digital Terbaik-


















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cetak kaos bahan glow in the dark dengan mesin digital murah

Merintis Usaha Cetak Kaos Printing Di Daerah Mojokerto